Minggu, 10 November 2013

Arti Dari Lambang PEACE

Pastinya udah sering liat lambang di pic 1 kan,, ini adalah Lambang perdamaian. 

Lambang perdamaian adalah representasi atau obyek yang melambangkan perdamaian. Sepanjang sejarah, beberapa simbol telah dipergunakan sebagai lambang perdamaian, yang paling terkenal adalah merpati, ranting zaitun, dan lambang perlucutan nuklir ☮. Tanda lain yang juga sering digunakan sebagai lambang perdamaian antara lain adalah membentuk tanda V (V sign), yang menyatakan victory (bahasa Inggris yang artinya "kemenangan"). 









 

ARTI LAMBANG PEACE 

Simbol ☮ pada mulanya digunakan sebagai simbol pelucutan senjata nuklir oleh gerakan anti-perang. Didesain oleh Gerald Holtom pada 21 Februari 1958, simbol ini merupakan kombinasi semafor (signal bendera) untuk huruf N dan D, yang merupakan singkatan dalam bahasa Inggris untuk "Nuclear Disarmament" atau "pelucutan senjata nuklir". Semafor untuk huruf N adalah dua bendera dalam posisi V terbalik , sedangkan tanda untuk huruf D adalah garis vertikal yang dibentuk oleh dua bendera.

 
Tanda atau isyarat atau simbol tertentu, biasa dipake oleh para pengikut setan. Mereka pake simbol ini dalam upacara (baca: ibadah) permohonan berkah kepada syaitan. Sementara tata cara ibadah bagi muslimin sudah jelas tuntunannya dari Rasulillah shalallahu ‘alaihi wa sallam dan yang jelas, gak pake simbol-simbol. Bahkan beliau shalallahu ‘alaihi wa sallam mengancam, kalau ada yang beribadah tetapi tidak dengan cara beliau, dianya tertolak.
Nah, konon pula, tanda V pake jari tangan ini pernah dipake Richard Nixon, Winston Churchill, dan Stewart Meacham, Co-Chairman dari Reds’ New Mobilisation Committee. Churchill bilang kalau tanda ini adalah simbol kemenangan, tapi ingat bahwa Churchill adalah anggota elite Mason, sebuah gerakan rahasia Zionis. Ia hampir bisa dipastikan tahu makna yang terkandung dari lambang ini, tapi berusaha untuk nutup-nutupi tentunya.
Tanda V punya latar belakang sejarah yang beraneka warna.
V adalah tanda angka Romawi untuk nomor atau angka lima dan Adam Weishaupt make tanda itu dalam Illuminati merujuk kepada simbolisme hukum Taurat (The Law of Fives), namun banyak juga yang lainnya di dalam Kabala.
Dalam bahasa Ibrani, huruf V (Van) berarti Nail. Sekarang, Nail adalah salah satu nama sebutan rahasia untuk setan dalam kelompok pengikut Persaudaraan Setan (Brotherhood of Satanism). Kata mereka, setan kasih tahu ke kita agar kita tahu kalau tanda ini dia senangi. Mengapa juga setan suka sama pentagram (penta = lima) dan pemberian hormat FIVE-fold dipake dilingkungan anggota Mason dan dalam sihir Witchcraft?
Trus?
Yang bikin populer tanda ini adalah kelompok Sayap Kiri (Leftists), radikal, dan para pengikut setan, bahwa lambang V dikenal sebagai tanda penting yang baik sekali di masa lalu. Sekarang lambang V ini digunakan secara ekstensif oleh organisasi-organisasi komunis seperti Young Socialist Alliance, Vets for Peace in Vietnam, dan the Students for a Democratic Society.



 Naah saya denger tanda 'peace ini merupakan lambang anti-Kristen dan Setanisme. Tapi saya di sini ga mau bahas tentang ini soalnya belum begitu ngerti dan takut salah ngomng dan akhirnya malah SARA. kalo masih mau pada kepo tentang arti lambang ini hayuuu kita googling bareng-bareng aja :)

Sumber :

1 komentar:

andita's craft mengatakan...

Setan atau malaikat biarlah menjadi jalan kita masing-masing

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com